oleh

Hebohkan Warga, Mobil Truk Terbalik pada Saat Bongkar Muatan

TAKALAR – Warga setempat maupun warga yang melintas kaget pada saat melihat Mobil Truck dengan nomor Polisi DD 8899 PM mengalami kecelakaan tunggal pada saat bongkar muatan pasir di samping jembatan penyebrangan Kecamatan pattalassang dengan Kecamatan Polongbangkeng selatan,merobohkan pondasi dan warung penjual ikan bakar tepatnya Lingkungan Bone-bone,Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar. Jum’at, (16/10/2020).

Daeng Taming, salahsatu warga sekitar kejadian mengatakan bahwa pada saat membongkar muatan pasir milik Daeng sassa,yang rumahnya pas di samping jembatan Penyebrangan, posisi mobil terlalu di pinggir dan pondasi yang menahan jalan tidak kuat menahan beban mobil tersebut akhirnya roboh beserta warung penjual ikan bakar milik daeng Tayang yang kebetulan dekat dengan area bongkar muatan pasir.

Kepala Lingkungan Bone-bone, Asrul Daeng Siama, mengatakan bahwa, “Mobil truk tersebut milik Anto Daeng Beta,yang juga warga Lingkungan Bone-bone.dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa atas kejadian ini namun kerugian di tafsir jutaan rupiah,” ucapnya.

Pantauan Crew media Sekilas indonesia, bahwa mobil tersebut di tarik dengan menggunakan mobil truk dan berkat kekompakan,kegotongroyongan para warga setempat hingga mobil truk bisa naik di jalan.

Reporter : Suherman, S.Pd.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed