oleh

Gerakan Jum,at Berkah Banten Bagikan Perangkat Alat Ibadah

PANDEGLANG – Tim Gerakan Jum,at Berkah Provinsi Banten yang belum lama di bentuk, Tim gerakan jum,at Berkah Kabupaten Pandeglang yang di komandoi oleh Ustad Irhan Nugraha dan anggota dari berbagai kalangan unsur masyarakat yang berjiwa sosial, tim Gerakan Jum,at Berkah sudah delapan kali berbagi di hari jum,at, dalam jum,at ini berdonasi di Mesjid Al,Mujahidin Kampung kadu logak, Desa Menes, Kabupaten Pandeglang-Banten yang sebelumnya di Mesjid Baiturahman Cigendis Desa Sukamanah, Kec. Pulosari.

Tim Gerakan Jum,at Berkah Jum,at ini membagikan berupa Nasi kotak, Kain Sarung, Mukena dan uang untuk DKM dan Marbot Mesjid.

Ketua gerakan Jum,at berkah Ustad Irhan mengatakan “Alhamdulillah
Barakallah kepada semua elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gerakan Jum’at berkah dan ter khusus kepada tim relawan Gerakan Jum’at berkah yang insha Allah masih tetap istiqomah, semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi bekal amal soleh kita di yaumul hisab, Adapun rangkaian kegiatan yang tadi telah di laksanakan antara lain, Salat jum’at berjamaah di masjid Mujahidin kp. Kadu Logak desa. Menes kec. Menes kab. Pandeglang dengan khotib Ade Badri Mukri⁩ , imam salat Ade Badri Mukri⁩ usai salat di lanjut pembagian Nasi bungkus untuk jamaah salat jum,at sebanyak 120 bukus Pembagian wakaf Al quran untuk Masjid Mujahidin sebanyak 15 buah, Bantuan dana untuk renovasi masjid sebesar 200ribu rupiah
Santunan untuk marbot sebesar 100 rbu rupiah
Wakaf peralatan salat untuk masjid Mujahidin sebanyak 20 buah
Demikian apa yang bisa kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.

DKM Dewan Kemakmuran Mesjid Al-Mujahidin H Adung Mengatakan “Terimakasih kepada Tim Gerakan Jum,at Berkah yang yang telah mengorbankan tenaga dan menyisihkan hartanya untuk berbagi kepada jamaah mesjid Al-Mujahidin, Semoga pengorbananya di balas oleh allah dengan berlipat ganda dan di jadikan amal ibadah,” Harapnya.

Reporter : Ade M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed