oleh

Cegah Penyebaran Covid-19,Sdn2 Gondangrejo Bangun Tempat Cuci Tangan 13 Titik

LAMPUNG TIMUR – SDN (Sekolah Dasar Negri ) 2 Gondangrejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur,di tengah pandemi Covid-19 bagun 13 titik tempat cuci tangan di setiap depan ruangan kelas,yang bersumber dari anggaran Dana Bos Tahun 2020, Jumat (16/10/2020).

Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease ( Covid-19) dengan membiasakan mencuci tangan dengan air menggunakan sabun.

Suesti,S.Pd.SD selaku Kepala Sekolah SDN 2 Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur,pada awak media mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini pihak sekolah benar-benar waspada dan menjaga,dengan mengadakan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

“Tindakan pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di SDN 2 Gondangrejo,kami mengambil langkah awal dengan membuatkan 13 titik tempat mencuci tangan dan sudah kami siapkan pula sabun anti bakterinya,” ungkap
Suesti,S.Pd.SD.

Lebih lanjut,Kepala Sekolah SDN 2 Gondangrejo Suesti,S.Pd.SD.proses aktifitas belajar siswa di masa pandemi Covid-19,memang berbeda saat sebelum pandemi ini,dan kegiatan belajar siswa berjalan secara online atau daring dan untuk bertatap langsung para siswa untuk di masa pandemi ini pun di batasi,”pungkas Suesti,S.Pd.SD.

Untuk di ketahui SDN 2 Gondangrejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, jumlah siswa keseluruhan yang terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) 297 siswa siswi,dan besarnya angaran BOS yang diserap setiap tahunnya nominal berjumlah : Rp 267.300.000 .

Reporter : Asril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed