Advertorial

Tiga Tahun Berturut-turut Penghargaan Untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang

×

Tiga Tahun Berturut-turut Penghargaan Untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG– Pemerintah Kota Pangkalpinang mendapat penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2019 dengan Pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian, Rabu (14/10)

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel)

Click Here

Radmida Dawam dalam kesempatan itu mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Pemkot Pangkalpinang merupakan usaha yang dilakukan oleh tim anggaran, jajaran orgnisasi perangkat daerah.

Selain itu kata Sekda penghargaan diraih atas dukungan dari DPRD Kota Pangkalpinang selama proses menuju Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Dan alhamdulillah Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia atas opini wajar tanpa pengecualian pemkot pamgkalpinang Ini merupakan ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut.

“Harapanya Pemkot Pangkalpinang dapat mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian untuk tahun 2020,” harapnya. (*/Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d