oleh

Muh Idrus Menyalurkan Bantuan Pendidikan Ke Empat Sekolah Menengah Pertama Di Kolaka Utara

KOLAKA UTARA -Upaya Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan H.MUH. Idrus.,S.Sos. M.Si dalam melengkapi Kebutuhan sekolah Menengah Pertama di bidang peralatan  laboratorium komputer.

Kali ini Ada empat sekolah menengah pertama mendapatkan bantuan pengadaan peralatan laboratorium komputer dari kementerian pendidikan dan kebudayaan. Ke 4 SMP itu terdiri dari SMPN 1 Lasusua, SMPN 2 Kodeoha, SMPN 1 Rante Angin, SMPN 2 Rante Angin.

H. Muh. Idrus mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan upaya meningkatkan mutu layanan pendidikan, mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan dengan baik oleh guru di sekolah serta bermanfaat bagi guru dan siswa.


“Saya berharap kedepannya agar sekolah yang lain bisa mendapatkan bantuan pengadaan peralatan laboratorium komputer, bukan hanya sebatas itu kami juga berupaya untuk melengkapi semua kebutuhan sekolah yang ada di Kolaka Utara”. Ungkapnya.

Ismail, S.Pd (Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar) menerangkan bahwa bantuan peralatan laboratorium komputer ini bertujuan untuk membantu Pembelajaran Siswa Berbasis TIK dan bisa digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Asesmen Ketuntasan Minimal (AKM) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Serta semua guru mata pelajaran bisa menggunakan peralatan ini dalam pelaksanaan proses pembelajarannya.

Nawi, S.Pd.,M.Si (kepala SMPN 2 Ranteangin memgungkapkan bahwa dengan bantuan ini, guru dapat meningkatkan kreatifitasnya dalam pembelajaran. Waktu di konfirmasi awak media.

Hj.Susyanti,S.Pd, MM (Kepala Sekolah SMPN 2 KODEOHA) mengucapkan terimakasih banyak Kepada Kadis Pendidikan dan kebudayaan Kolaka Utara, dia sangat bersyukur karena sekolah SMPN 2 KODEOHA sangat membutuhkan bantuan peralatan laboratorium komputer, selain buat media pembelajaran bagi siswa di MAPEL TIK peralatan ini juga bisa digunakan pada saat ujian Akhir sekolah, Ungkapnya. ( Rusmail, S.Sos )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed