oleh

Kepedulian Bripka Heri Irawan Menjemput Keluarga Duka

BANGKA BELITUNG -Komandan kapal Dit polair Polda Kep Babel Bripka Heri Irawan SH yg ada di wilayah hukum Kabupaten Bangka induk menjemput keluarga nelayan yang meninggal dunia pagi tadi hendak dikebumikan, pihaknya masih menunggu Orang tua dan anggota keluarga duka yang sedang pergi melaut mencari ikan, Rabu (14/10/2020).

Usai mendapat informasi tersebut Bripka Heri Irawan saat hendak ditemui oleh Wartawan, Rabu (14/10/2020) dikantornya dirinya bersama anggota tim serta dengan didampingi dari pihak anggota keluarga duka bersama -sama pergi untuk menjemput anggota keluarga duka yang sedang melaut di karang Tompu untuk mencari ikan .

“Iya, memang benar saat itu saya sedang mendampingi keluarga duka untuk menjemput keluarga yang masih melaut agar bisa diajak pulang dengan segera. guna dari anggota keluarga yang meninggal dunia itu menunggu sampai lengkap baru langsung dikebumikan,”ujar Heri Irawan.

Sementara itu, menurut Heri Irawan bahwa untuk giat anggota kp 2009 pada hari Rabu (14/10/2020) sekitar jam 11.00 wib beserta perwakilan keluarga nelayan melaksanakan penjemputan Orang tua nelayan yang sedang melaksanakan kegiatan mencari ikan dilaut lokasi 30 mil dari sungailiat untuk menunggu menguburkan jenazah anak nya yang meninggal tadi pagi agar bisa dikebumikan.

“Namun Sekira jam 13.00 wib sudah ditemukan di lokasi perairan karang Tompu sekira jam 14. 30 wib. Usai anggota sudah tiba di Sungailiat dan langsung menuju Rumah Duka,”ungkap Heri Irawan.(*/Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed