oleh

TNI-POLRI Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Kampanye Pilkada Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR – Jajaran Personel Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Lampung Timur kembali disiagakan mengamankan jalannya setiap tahapan pelaksanaan, Ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur selama proses Pilkada Serentak Tahun 2020.

Pengamanan yang dilakukan seperti pada pelaksanaan Kampanye Paslon nomor urut 2 yakni Calon Bupati dan Wakil Bupati (Zaiful Bokhari-Sudibyo) di Kecamatan Pasir Sebelum kegiatan jajaran personel Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan yang dilaksanakan di Mapolsek Pasir Sakti, Rabu (14 Oktober 2020).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasir Sakti AKP Rizal Efendi di dampingi Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam, dan diikuti oleh 55 Personil gabungan.

Dalam arahanya Kapolsek mengatakan,”Seluruh personil yang terlibat dalam apel dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye terbatas Paslon Bupati dan Cawabup nomor urut 2 Zaiful Bokhari-Sudibyo di wilayah hukum Polsek Pasir Sakti mari sama-sama kita sukseskan sehingga Pilkada Lampung Timur berjalan damai, kondusif dan selamat,” tandas AKP. Rizal Efendi.

Sementara Danramil Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam menambahkan, “kami sampaikan kepada seluruh personil, di tengah pandemi Covid-19 pelaksanaan pengamanan hendaknya tetap mempedomani protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah virus Corona di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” tegasnya.

Untuk diketahui, 3 titik Di Kecamatan Pasir Sakti yang menjadi lokasi pelaksanaan kampanye terbatas antara lain ;

1). Desa Pasir Sakti,
2). Desa Rejo Mulyo dan
3). Desa Purworejo.

Reporter : Asril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed