oleh

Kodim 0623/Cilegon Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Apkowil

CILEGON – Kodim 0623/Cilegon melaksanakan kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan Apkowil Kodim 0623/Cilegon di Aula Joglo Kodim 0623/Cilegon Kota Cilegon Banten, Rabu, (14/10/2020).

Para peserta adalah seluruh Babinsa jajaran Koramil, dan pada kegiatan ini diharapkan para aparat komando kewilayahan semakin profesional dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa Bintara, sebagai Pembina Desa mereka adalah ujung tombak Kodim 0623 di Cilegon dalam upaya menciptakan kemanunggalan TNI rakyat, beberapa materi disampaikan oleh para Danramil jajaran Kodim 0623 Cilegon.

Hadir juga dari dinas kesehatan memberikan materi pengetahuan tentang covid-19 diharapkan para aparat komando kewilayahan semakin mengerti dan bisa mensosialisasikan kepada warga di desanya untuk mencegah penyebaran covid-19
kegiatan ini dilaksanakan di TW 4 tahun 2020. harapan dari kegiatan ini Babinsa semakin profesional dalam mengemban tugas sebagai pembina desa.

Dalam sambutan Dandim yang disampaikan oleh Kasdim 0623/Cilegon Mayor inf Ardi Zadli bahwa untuk meningkatkan kompetensi para Danramil perwira staf dan Babinsa serta segenap Apkowil khususnya yang berada diKodim 0623/Cilegon dalam mengimplementasikan setiap program binter secara aplikatif, dihadapkan dengan dinamika lingkungan masyarakat saat ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para anggota baik pengetahuan pembekalan Binter keterampilan dalam melaksanakan komsos sehingga mampu memahami menguasai dan melaksanakan sepenuhnya materi lima kemampuan teritorial sikap teritorial metode Binter serta komunikasi massa diharapkan, untuk seluruh anggota mampu merasakan sesuai dengan materi yang disampaikan,” menutup sambutan perwakilan dari Danramil 0623/Cilegon.

Reporter : Bagindo Yakub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed