oleh

Kepala BKKBN RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Babel

PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menjemput kedatangan Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo dan rombongan di Bandara Depati Amir, Rabu (14/10/20).

Wagub Babel Abdul Fatah bersyukur atas kunjungan kerja Kepala BKKBN RI dan rombongan ke Babel di penghujung tahun 2020 dalam kondisi yang sehat sehingga, dapat bersilaturahmi dengan masyarakat serta pejabat pemerintah.

“Kami senang, Pak Hasto Wardoyo dan rombongan datang ke Babel. Bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kami sehingga, tugas dari BKKBN, dapat disosialisasi kepada warga kami,” ungkapnya.

Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo mengatakan bahwa, kunjungan kerja ke setiap daerah ini merupakan hal yang harus dilakukan.

Menurutnya, banyak hal yang dapat disosialisasikan kepala masyarakat terkait tugas dan tanggung jawab dari BKKBN.

“Kunjungan kerja kali ini di akhir tahun. Jadi, kami di sini akan melakukan sosialisasi program-program dan rencana dari BKKBN misalnya, tentang program remaja, stunting, dan hal penting lainnya,” ungkapnya.

Dalam akhir tahun ini, dirinya akan berkunjung ke berbagai daerah untuk mengetahui sejauh mana program yang diterapkan selama ini sudah berjalan sesuai yang diharapkan atau memiliki kendala.

Harapannya, program BKKBN di Babel berjalan sebagaimana mestinya dan angka stunting menurun.

Di tempat terpisah, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dikonfirmasi menjelaskan bahwa angka stunting di Babel mulai menurun. Hal itu merupakan kerja sama BKKBN di daerah dengan pemerintah provinsi yang bekerja keras untuk menuntaskan stunting di Babel.

“Angka stunting kita sudah menurun, hal itu berkat kerja keras kita dengan BKKBN di daerah. Walau demikian kita terus berbuat yang terbaik, sehingga ke depan babel lebih maju,” ujarnya.

Kunjungan kerja Kepala BKKBN RI ke Babel diikuti oleh Deputi Bidang KBKR, Heny Gustina; Kepala Adpin BKKBN, Eka Sulistia Ediningsih; Direktur Akses Pelayanan KB, Zamhir Setiawan; dan Kepala Biro Keuangan, Ahmad Taufik.

(Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed