oleh

Tiga Rumah Ludes Terbakar di Takalar,  Lazismu Berikan Paket Bantuan

TAKALAR-Si jago merah kembali menghanguskan tiga rumah di Desa Kalebentang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Senin Kemarin,(12/10/2020) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Diketahui ada informasi dari media sosial, baik WhatsApp, Facebook dan lainnya, bahwa terjadi kebakaran rumah warga di daerah Galesong Selatan.

Kami langsung konfirmasi dan memastikan kejadian tersebut di beberapa pengurus Pemuda Muhammadiyah Takalar yang tinggal disekitar lokasi kejadian” ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar, Hamsunar.

Kemudian Tim Lapangan dan Koordinator Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Takalar melalui Gerakan Ikhlas 5000-MU langsung menyiapkan paket bantuan untuk dibawa ke lokasi. Tiga Paket Sembako dan Pakaian layak pakai diberikan, ucap Hamsunar.

“Kami harapkan bantuan ini sedikit dapat meringankan beban hidup dan semoga tetap diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah yang di alaminya,”harapnya.

Berdasarkan pantauan koordinator Lazismu, Rahmat, mengatakan bahwa belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait awal mula api.

“Yang terbakar tadi ada tiga rumah ludes dan satu rumah hanya kaca rumah yang ikut terbakar.” jelasnya.

(Suherman.S.Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed