oleh

Tanah Berhamburan Dijalan, Lurah Pasangkayu: Kami Akan Tegur Pemilik R4

PASANGKAYU -Kendaraan roda 4 (R4) pengangkut material tanah timbunan menjadi sorotan langsung dari Lurah Pasangkayu, dimana (material-red) tersebut berhamburan di jalur 2 tepatnya di jalan Andi Depu kota Pasangkayu.

Material tanah timbunan yang berhamburan didepan sekolah MIS DDI Pasangkayu dapat mengancam pengendara lainnya yang melintasi jalan Andi Depu, Selasa 13/10/2020.

Lurah Pasangkayu, Ferdi mengatakan, sebagai pemerintah di kelurahan Pasangkayu, kami menghimbau kepada pemilik mobil truk yang sering mengangkut material seperti timbunan dan pasir saat melintas dalam kota Pasangkayu agar memperhatikan muatannya, jangan sampai berhamburan di ditengah jalan.

“Jadi, kita menghimbau kepada pemilik kendaraan mobil truk kiranya memperhatikan muatannya ketika ada timbunan tanah di jalan agar kiranya di bersihkan, sebab itu dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas seperti yang terjadi di Anjungan Pasangkayu Beach, ada warga terjatuh diakibatkan tumpahan material,”ucapnya.

Dia juga katakan, apalagi kita sudah melihat di depan sekolah MIS DDI Pasangkayu banyak tanah yang berhamburan ditengah jalan dan itu muatan mobil truk.

“Kami akan tegur pemilik kendaraan mobil truk tersebut, jika tidak diindahkan, maka kami sebagai pemerintah kelurahan Pasangkayu mengambil tindakan dengan menghentikan operasi pemuatan material melintas dalam kota Pasangkayu dan itu diberlakukan bagi yang tidak mengikuti aturan, demi keselamatan orang banyak,”tegas Ferdi. (Roy Mustari)

News Feed