Daerah

Sempat Kandas, KMP Mutiara Pertiwi III Berhasil Sandar di Pelabuhan Tanjung Kalian 

×

Sempat Kandas, KMP Mutiara Pertiwi III Berhasil Sandar di Pelabuhan Tanjung Kalian 

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT-KMP Mutiara Pertiwi III yang  kandas di Perairan Gosong Karang Aji Mentok telah berhasil sandar di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Dimana diketahui pada tanggal 12 Oktober 2020 pukul 12.45 Wib. KMP Mutiara Pertiwi III mengalami kandas di perairan Gosong Karang Aji Mentok Kabupaten Bangka Barat telah berhasil sandar di pelabuhan Tanjung Kalian Kecamatan Mentok

Click Here

Setelah Kapal terangkat naik dengan adanya Pasang air laut, KMP Mutiara Pertiwi III tersebut telah melakukan bongkar angkutan muatan pelabuhan Tanjung Kalian Kec. Mentok tersebut dengan aman dan kondisi KMP Mutiara Pertiwi III tersebut dalam keadaan baik.

KMP. Mutiara Pertiwi III Berhasil Sandar di dermaga tanjung kalian dengan Lancar tanpa Kendala. Berdasarkan Informasi dari Crew KMP. Mutiara Pertiwi III Sementara tidak terjadi kerusakan di Kapal.

Kasat Polair AKP Candra Wijaya S.H MH Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah, SIK mengatakan Kapal KMP Mutiara Pertiwi III yang Kandas di Perairan Gosong Karang Aji Mentok Kabupaten Bangka Barat telah berhasil Sandar di Lelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

“Sekarang KMP. Mutiara Pertiwi III Berhasil Sandar di dermaga tanjung kalian dengan Lancar tanpa Kendala.” Ujar Kasat Polair.

(Budi)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d