Daerah

Puluhan OKP Demo Tolak UU Cipta Kerja Umnibos Law di Gedung DPRD Takalar

×

Puluhan OKP Demo Tolak UU Cipta Kerja Umnibos Law di Gedung DPRD Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Takalar menggelar Aksi Unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Takalar. Jl. Jendral Sudirman, kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, selasa (13/10/2020).

Aksi ini dilakukan untuk menolak UU Cipta Kerja Umnibos Law yang telah disahkan oleh DPR RI pada tanggal Senin lalu (5/10/2020).

Click Here

”Kami meminta ke Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Takalar untuk segera menyatakan sikap menolak rancangan UU Cipta Kerja Umnibos Law,” tegas Firmansyah selaku Jendral lapangan.

Selain itu, aksi ini juga tergabung dalam Serikat Pemuda Muslim Indonesia (SEMMI Kabuparen Takalar dengan Tegas menolak UU cipta Kerja Umnibos Law.

” Kami dari Organisasi mahasiswa SEMMi Kabupaten Takalar dengan tegas menolak UU Cipta Kerja Umnibos Law.” Tegas Firmansyah yang juga jendral lapangan.

Selanjutnya Para ngunjuk rasa memasuki Gedung Dewan perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Takalar.

Diketahui, aksi ini ada 20 organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Takalar yang tergabung dalam melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Takalar, diantaranya PMII, HMPG, SEMMi, HMI, Hipermata Takalar, KONSINA, Pemuda Muslim Indonesia,SEPMI, GEMPITA.

(Suherman.S.Pd)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d