oleh

OKP Demo Tolak UU Cipta Kerja Umnibos Law di Kantor DPRD Kab. Takalar

TAKALAR – Ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan tergabung dalam organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Takalar menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kab, Takalar. Jl. Jendral Sudirman, kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Kepemudaan Kab, Takalar untuk menolak UU Cipta Kerja Umnibos Law yang telah disahkan oleh DPR RI pada tanggal Senin (5/10/2020).

Ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan tergabung dalam organisasi Kepemudaan (OKP) Kab. Takalar Menggelar Aksi Unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kab. Takalar. Jl. Jendral Sudirman, kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattallassang Kab. Takalar. Selasa, (13/10/2020).

Unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Kepemudaan Kab. Takalar untuk menolak UU Cipta Kerja Umnibos Law yang telah disahkan oleh DPR RI pada tanggal Senin (5/10/2020).

” Kami meminta kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Takalar untuk segera menyatakan sikap untuk rancangan UU Cipta Kerja Umnibos Law,” tegas Jendral lapangan.

Lebih lanjut, Jendlap Firmansyah yang juga tergabung dalam Serikat Pemuda Muslim Indonesia (SEMMI kab. Takalar dengan Tegas menolak UU cipta Kerja Umnibos Law.

” Kami dari Organisasi mahasiswa SEMMI Kab, Takalar dengan tegas menolak UU Cipta Kerja Umnibos Law.” Tegas Firmansyah yang juga jendral lapangan.

Selanjutnya Para ngunjuk rasa memasuki kantor Dewan perwakilan rakyat Daerah kab. Takalar.

Untuk diketahui, ada 20 organisasi Kepemudaan (OKP) Kab. Takalar yang tergabung dalam aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kab, Takalar. Diantaranya : PMII, HMPG, SEMMi, HMI, Hipermata Kab. Takalar, KONSINA, Pemuda Muslim Indonesia,SEPMI, GEMPITA.

Reporter : Suherman.S.Pd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed