oleh

Jaga Stamina Dan Imunitas Masa Pandemi Covid-19, Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Olahraga Bersama

LAMPUNG TIMUR – Melaksanakan olahraga setiap hari sebelum melaksanakan aktivitas merupakan petunjuk dari Komando atasan kepada seluruh satuan di jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD).

Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim mengisi kegiatan olah raga bersama dengan lari joging dalam rangka menjaga stamina dan imunitas di tengah pandemi Covid-19, start dan finis di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang di ambil Perwira Pengawas (Pawas) Pasiops Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri dan diikuti oleh 58 Personil Kodim.

Dalam arahanya Pasiops mengatakan,”Olahraga yang dilaksanakan secara teratur membuat badan sehat dan imunitas kuat, sehingga dengan fisik yang prima kita akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan dengan maksimal,” terangnya.

Lanjut M. Syadri, “Di tengah pandemi Covid-19 ini juga selain berolahraga, sebagai Prajurit TNI kita harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Wilayah Teritorial Kodim yakni Kabupaten Lampung Timur,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa setiap pagi setelah melaksanakan apel dan sebelum melaksanakan olahraga, seluruh Prajurit di cek suhu tubuhnya menggunakan Thermo Gun guna memastikan kondisi individu masing-masing Prajurit ada kendala atau tidak, sehingga jika ada kendala tentang kesehatan bisa diambil langkah dengan cepat.

Reporter : Asril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed