oleh

Pra Launching, Pers Mahasiswa Senandika Polinas Makassar Bekali Para Kadernya

MAKASSAR– Lembaga pers kampus Politeknik nasional Makassar (POLINAS) Senandika laksanakan kegiatan sharing session terkait dunia jurnalisme kampus. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan media Sekilas Indonesia dan beberapa lembaga pers mahasiswa di Makassar, di ruang perpustakaan Polinas Makassar, jl.St. Alauddin, Makasaar pada hari Sabtu, (10/10/2020).

Sharing session tersebut menghadirkan pemateri Amril Maryolo. AR, redaktur pelaksana Sekilas Indonesia yang di moderatori Shella Anggraeni Irawati (pengurus Persma Senandika Polinas Makassar). Turut hadiri dalam kegiatan sharing session tersebut Azwar Wijaya,Humas Polinas Alauddin Makassar yang merupakan pencetus terbentuknya lembaga pers mahasiswa Senandika.

Penyampaian materi dasar jurnalistik oleh Amril Maryolo. AR (kiri) di hadapan pengurus persma Senandika Polinas Makassar

Dihadapan para kader Senandika, Azwar Wijaya berpesan agar para kader baru yang terhimpun di lembaga pers kampus Polinas Makassar menjaga komitmen dan semangat dalam dunia jurnalistik kampus. Senandika yang merupakan lembaga kemahasiswa baru yang bergerak di dunia jurnalistik kampus Polinas Makassar menjadi modal soft skill mahasiswa lintas jurusan.

Amril dalam materinya memberi pesan semangat dan motivasi teruntuk para mahasiswa Polinas yang aktif di lembaga persma Senandika. Ia juga menyampaikan materi dasar penulisan berita di hadapan pengurus baru persma Senandika Polinas.

Pelaksanaan kegiatan ini sebagai pengantar awal dan modal dasar para pengurus sebelum Persma Senandika Polinas Makassar launching secara simbolis pada akhir oktober nanti. Kedepannya lembaga ini akan aktif memberi informasi edukatif, gaya hidup mahasiswa, dan diskusi isu aktual lainnya melalui berbagai platform.

Para pengurus baru merasa antusias untuk mengaktifkan organisasi mahasiswa ini yang baru terbentuk di lingkungan kampus Polinas Makassar. Alasan mereka untuk menambah pengalaman dan wawasan terkait dunia jurnalistik kampus. (Amril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed