oleh

Koramil 2306/Mancak Melaksanakan Himbauan Secabra Persuasif Dan Humanis.

SERANG – Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Himbauan Secara Persuasif Dan Humanis kepada masyarakat di wilayah Mancak Kabupaten Serang Banten, Minggu 11 Oktober 2020.

“Pada kesempatan hari ini Danramil 2306/Mancak Kapten Inf Dedi B Sirait menyatakan bahwa Tempat Jalan Utama Mancak pada Hari Minggu, Tanggal 11 Oktober 2020 tepatnya Pukul 10.00 s.d 11.30 wib, diadakan Kegiatan operasi penegakan protokol kesehatan PSBB,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Dedi B Sirat mengatakan “Anggota personil Koramil 2306/Mancak yang ikut melaksanakan kegiatan Operasi ini adalah Serda Udin saefudin diperbantu dari Polsek Mancak 4 Orang terdiri dari Aiptu Sumaji, Bripka Agus, Bripka Eko G dan Aipda Okri,” tuturnya.

Danramil 2306/Mancak mengungkapkan bahwa ini adalah kegiatan rutin selama masih adanya wabah covid 19, pihak kami tak akan berhenti kepada masyarakat untuk
memberikan himbauan-himbauan secara persuasif dan humanis.

Kepada masyarakat Kapten Inf Dedi B Sirait pun meng menghimbau,”Agar masyarakat hendaknya untuk terus mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, yang masih ada ini, diantaranya selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang,” himbau Kapten Inf Dedi B Sirait.

  1. Reporter : Bagindo Yakub

News Feed