oleh

Breaking News Pilkada Muna- La Ode Rifai Bersama Pasangan RAPI

MUNA-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna 09 Desember 2020. Dikejutkan dengan pertemuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, nomor urut dua yakni La Ode M. Rajiun Tumada dan H. La Pili dengan tokoh politisi PDI Perjuangan Sultra, La Ode Rifai.

Hal itu, dibenarkan oleh Tim RAPI, Muharam.

“Memang benar, hari ini pasangan RAPI bertemu dengan La Ode Rifai. Pertemuannya di kediaman Pak Rifai di Lambiku. Alhamdulillah, pertemuannya berjalan lancar,” ujar, Muharam, Minggu (11/10/2020).

Muharam menyebut, jika sosok La Ode Rifai merupakan tokoh politisi PDI Perjuangan yang memiliki ide dan gagasan yang baik bagi kemajuan Kabupaten Muna.

“La Ode Rifai adalah tokoh politisi Sultra. Beliau adalah salah satu tokoh pendiri Partai PDI Perjuangan. Dan Beliau memiliki ide dan gagasan yang luar biasa untuk kemajuan Muna kedepan,” jelasnya.

Lanjutnya, pertemuan antara La Ode Rifai dan pasangan Rajiun dan La Pili menjadi spirit dan kekuatan baru untuk merapikan Muna.

“Pertemuan tersebut menjadi simbol kemenangan RAPI dan ini menjadi spirit dan power baru bagi RAPI untuk merapikan Muna,” ucapnya.

Selain itu juga, Muharam menyampaikan jika La Ode Rifai telah menyatakan tidak akan mendukung Rusman Emba pada Pilkada tahun ini. “Ini sudah jelas, La Ode Rifai bersama Rajiun dan La Pili. Dan La Ode Rifai sudah menyampaikan jika dirinya tidak akan bersama ke RE dan tidak akan mendukung RE pada Pilkada tahun ini,” tuturnya.

Reporter: Sacriel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed