oleh

Sana Warga Kadu Apus,Viral Karena Tempat Tinggalnya Kini Menerima BLT

PANDEGLANG – Bantuan langsung Tunai ( BLT ) Tahap pertama dari Kabupaten Pandeglang yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Pandeglang hari ini di salurkan, terpantau di lokasi di halaman kantor Kecamatan Jiput.

Warga antri menunggu giliran panggilan pencairan, terlihat Camat jiput Suntama menyerahkan langsung BLT kepada salah satu warga penerima BLT yang akrab dengan sapaannya Sana, yang merupakan warga Kadu Apus Desa Babadsari Kecamatan Jiput yang pernah viral lantaran tempat tinggalnya di kandang kambing.

Sebagai pembukaan penerimaan BLT kepada warga, pencairan pertama BLT se-Kecamatan jiput sebanyak 146 warga,dan dari masing-masing desa.Namun tidak semua warga desa dapat menerima BLT seperti Desa sampangbitung tidak ada yang dapat dari program BLT Kabupaten, terpantau di lokasi warga antri untuk pengambilan pencairan BLT dari Kabupaten Pandeglang. 9/10/20.

Dalam Sambutanya Camat Jiput Suntama Mengatakan “Untuk pencairan kali ini tidak bisa di wakilkan oleh siapapun harus oleh penerima langsung jika penerima ada halangan hari ini ambil langsung ke kantor BRI cabang Menes, Alhamdulillah Sana artis jiput yang pernah viral juga dapat BLT ini amanat langsung dari ibu Irna bahwa Sana harus dapat BLT, semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak dan ibu yang menerima BLT,”harapnya.

Di lokasi yang sama Salah satu warga penerima BLT dari Kabupaten Sana, mengucapkan Terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang telah memberinya BLT ” Terimakasih Bu Irna telah memberikan BLT pada kami, uang ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari,”ungkap terima kasih Sana.

Reporter : Ade M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed