oleh

Koramil 2303/Pulomerak Beserta Pemkot Cilegon Operasi Point PSBB Gerbang Tol Merak

CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon beserta Pemkot Cilegon melaksanakan rutinitas operasi kegiatan AKB disiplin protokol kesehatan PSBB di Gerbang Tol Merak, Sabtu, (10/10/2020).

“Wadanramil 2303/Pulomerak Kapten Inf Kaerul Ardi menyampaikan bahwa Tempat Gerbang Tol Merak, pada Pukul 09.21 s.d 10.30 wib, Hari Sabtu Tanggal 10 Oktober 2020, benar adanya operasi kegiatan disiplin protokol kesehatan PSBB, imbuhnya.

Adapun Personil yang turut melaksanakan kegiatan operasi kegiatan ini terdiri dari Koramil 2303/Pulomerak Sertu Gatot S dan Sertu Syarif HT serta didampingi dari pihak Polri 1 Orang, Dishub 3 Orang, Dinkes 2 Orang dan dari Pol PP 1 orang.

Selama masih adanya wabah covid 19 ini Koramil Pulomerak dan lainnya tetap melaksanakan operasi masker dan wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.

“Untuk itu Koramil Pulomerak serta segenap jajaran pemerintah Kota Cilegon dengan serta merta menghimbau dengan cara Persuasif dan Humanis, agar mentaati Peraturan Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan Covid -19 yang masih mewabah, serta jangan lupa hendaknya rajin cuci tangan dan memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun,” ujar Kapten Inf Kaerul Ardi.

Reporter : Bagindo Yakub.

News Feed