oleh

Kabag Humas Pemkab Jeneponto : Apresiasi Aksi Damai Elemen Mahasiswa, Pemuda Berjalan Lancar.

JENEPONTO – Ribuan massa berbagai elamen aktivis mahasiswa, pemuda dan buruh yang ikut menyuarakan penolakan terhadap Undang Undang Omnibus law Cipta kerja, titik aksi digelar didepan kantor DPRD Jeneponto berjalan lancar.

Hal ini diutarakan, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto Mustaufiq yang juga hadir dan menyaksikan aksi tersebut di simpang tiga lampu merah bellokalong dan di depan gedung DPRD Jeneponto. Menurut dia, bahwa langkah unjuk rasa ini merupakan dinamika demokrasi.

“Setiap warga negara diberi ruang oleh negara untuk meluapkan aspirasinya dengan tetap pada jalur dan prosedural hukum yang berlaku,” ungkap mustaufiq lewat pesan tertulis, Jumat (9/10/2020).

Lanjutnya dikatakan, bahwa pergerakan adek adek mahasiswa dan pemuda turatea patut di apresisasi meski berjumlah ribuan namun tetap dalam situasi terkendali dan damai dibawa kordinasi antara kordinator lapangan aksi (korlap aksi), Pihak Kepolisian, TNI, dan satpol PP. Inilah bentuk kedewasaan demokrasi kita saat ini.

Mantan aktivis lepasan Jas Merah Universitas Hasanuddin Fakultas Ilmu Sosial Politik itu Menambahkan, bahwa Ucapan terimakasih pemerintah daerah atas aksi damai teman teman mahasiswa sehingga kondusifitas tetap terjaga dan apresiasi pula bagi TNI dan Polri dari satuan Kodim 1425 dan Polres jeneponto yang tetap setia hingga akhir.

“Mengawal aksi dengan Humanis yang dipimpin langsung oleh Dandim 1425 Letkol.Inf. Gustiawan Ferdianto dan Kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto,” tutup Kabag Humas protokol Jeneponto Mustaufiq.

Reporter : firman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed