Daerah

Warga Desa Palakka Dua Hari Hilang, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa bersama Warga Tetap Melakukan Pencarian

×

Warga Desa Palakka Dua Hari Hilang, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa bersama Warga Tetap Melakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang bersama warga mencari warga yang sudah dua hari menghilang.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH, bahwa personil Bhabinkamtibmas Brigpol Ansar bersama warga Desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang mencari dan jalanan Di Desa Palakka, Kamis(08/10/2020).

Click Here

Warga itu bernama Ambi Baco jenis kelamin perempuan berumur 69 tahun penduduk dusun labale Desa Palakka Kecamatan Maiwa, sudah dua hari menghilang dan penyisiran mulai Desa Palakka Menuju Desa Kabere Kecamatan Cendana Dan sampai hari ini Jumat (09/10/2020), Polisi bersama warga masih mencari warga Desa Palakka yang hilang.

“Kami siap membantu keluarga/warga yang kehilangan anggota keluarganya, dan kami siap bersama dan mendampingi untuk mencari Ambi Baco,” kata Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH, seraya menambahkan kami siap mendampingi selalu warga dan keluarga untuk mencari Ambi Baco sampai didapatkan.

Pada prinsipnya kami siap melayani dan membantu warga, sampai ketemu atau didapat.

Sementara Brigpol Ansar memberikan arahan dan himbauan tentang Kamtibmas dan keluarga jangan panik, mari kita bersama mencari Ambi Baco sampai kita dapatkan, doakan kami,”harap Brigpol Ansar.

Reporter : Amrinto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d