Advertorial

Walikota Mailan Aklil Apresiasi Kegiatan Jumsih PHRI

×

Walikota Mailan Aklil Apresiasi Kegiatan Jumsih PHRI

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Walikota Maulan Aklil mengapresiasi Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang yang melaksanakan Jum’at bersih (Jumsih) di Wilhelmina Park (Taman Sari), Jum’at, (09/10/2020)

“Ini adalah kegiatan yang bagus dan baik, memberikan contoh kepada masyarakat bahwa ada kepedulian kawan kawan perhotelan dan restoran untuk menjaga lingkungan kita,” ucap Walikota.

Click Here

Dikatakan Walikota yang biasa disapa Molen bahwa wilayah sekitar Taman Sari atau Wilhelmina Park merupakan barometer kota Pangkalpinang yang harus dijaga bersama keindahan dan kebersihannya.

“Ini harus kita jaga bersama, keindahan kota kita ada disini barometernya juga ada disini, ini patus kita apresiasi teman teman dari PHRI,” kata Molen.

Sementara itu, Ketua PHRI Pangkalpinang, Sumiati mengatakan bahwa Jum’at bersih ini dilaksanakan sesuai dengan visi misi mereka yaitu membangun pariwisata di Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

“Kami ingin kota Pangkalpinang tetap bersih, indah, rapi sehingga sehingga meyakinkan tamu tamu dari luar untuk datang kesini,” jelas Sumiati.

Acara ini diikuti oleh perkumpulan hotel dan resotoran di Pangkalpinang yang tergabung dalam PHRI.

Reporter : Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d