oleh

Hendak Dirampok, IRT di Takalar Tewas Ditebas Parang

TAKALAR- Warga digegerkan peristiwa pembunuhan sadis penuh luka bacok usai sholat Jum’at di Kecamatan Galesong Dusun Parangbo’do, Desa Boddia, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Korban diketahui seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial H (50) warga Takalar tewas dibunuh di dalam tokonya sendiri, saat terduga pelaku hendak melakukan perampokan namun keburu didapati korban dan pelaku tega menebas korban beberapa kali disekujur tubuhnya dan korban sempat melakukan perlawanan ke pelaku perampok.

AKP I Wayan Suanda, mengatakan peristiwa pembunuhan tersebut saat sholat Jum’at dan pelaku leluasa beraksi karena suami korban tak berada di toko cuma seorang istri dalam tokonya.

“Motif latar pembunuhan tersebut terhadap korban masih tahap lidik, dan kumpulkan bukti bukti di TKP beserta saksi, kami pun akan semaksimal mungkin ungkap dan mengejar siapa pelaku sadis membacok korban,” Ujar AKP I Wayan Suanda.

Sementara di TKP tim INAFIS Polres Takalar masih mengumpulkan sejumlah bukti berupa 1 buah parang panjang penuh luka diatas lantai dekat laci uang, beberapa bercak darah di dinding Tembok dan langsung police line di lokasi kejadian.

(Suherman)

News Feed