oleh

Hadapi PTS Sdn I Jojog Terus Adakan Persiapan

LAMPUNG TIMUR – Dalam rangka menghadapi datangnya PTS (Penilaian Tengah Semester) yang akan di gelar pada tanggal 12 -10 – 2020 tepatnya pada hari Senin sampai pada hari kamis bulan ini,instansi pedidikan dasar mulai menyusun persiapan.

Begitu pula halnya yang berlangasung di SDN I Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur,Jumat (09/10/2020) pagi.Para siswa-siswi dari kelas 1 sampe kelas VI dengan bergantian berdatangan kesekolah untuk menerima soal-soal yang pada heri senin (12/10) besok akan di mulai PTS.

Dwi Astuti selaku kepala sekolah SDN I Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur menyampaikan, “Saat ini para dewan guru khususnya wali kelas Masing-masing dari Kelas 1 sampai kelas VI sedang mempersiapkan untuk menyampaikan atau membagikan soal pada siswa untuk PTS (Penilaian Tengah Semester),”ungkap Kepala Sekolah.

Hal ini pun di jelaskan oleh Siti Nurul selaku wali kelas 1 di SDN I Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur pada awak media saat memberikan keterangan di sela kesibukannya.

“Tetap menjalankan protokol kesehatan kami membagiakan soal-soal pada murid untuk di pelajari sebagai bahan persiapan untuk menjawab pertanyaan soal pada saat PTS nanti hari senin,”ucap Siti Nurul selaku wali kelas satu.

Sementara di tempat yang sama Sri Murni Ningsih selaku wali kelas VI SDN 1 Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur menambahkan ” Untuk siswa kelas enam untuk soal PTS di bagikan sesuai jadwal dari Dinas,terus nanti akan di kumpulkan dan setelah selesai di kumpulkan hari jumat,” imbuh Sri Murni Ningsih.

Untuk di ketahui dalam menghadapi datang PTS (Penilaian Tengah Semester) SDN I Jojog Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur dalam jalankan aktifitas di sekolah tetap mematuhi serta menjalankan himbauan Protokol Kesehatan dengan memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan dengan air.

Reporter : Asril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed