oleh

Berita Desa- Pemdes Lakawoghe Bangun Pelabuhan Rakyat, 12 Unit MCK dan 1 Unit Rumah

MUNA BARAT-Pemerintah Desa Lakawoghe, Kecamatan Kusambi Kabupaten Muna Barat terus melalukan pembangunan desa melalui anggaran Dana Desa Tahun 2020.

Kades Lakawoghe, Hijraman mengatakan belum lama ini Pemerintah Desa juga melalui Dana Desa APBN, telah menyelesaikan pembangunan 12 unit bangunan tempat Mandi, Cucu dan Kakus (MCK), normalisasi kali, 1 unit rumah warga serta pengadaan 1 unit mesin giling dan 13 unit sumur bor.

“Semua program kerja ini adalah bagian dari usulan masyarakat, dan di bangun pada tempat umum. Untuk normalisasi kali, kami membangun pelabuhan rakyat”, ujar, Hijraman, Jum’at (09/10/2020)..

Dikatakannya, selain program fisik, Pemdes Lakawoghe memfokuskan pencegahan Covid-19 dan penerima BLT Dana Desa. “Kami prioritaskan pencegahan Covid-19 dan penyaluran BLT Dana Desa kepada warga, sembari menjalankan program fisik. Semoga, penyebaran Covid-19 ini cepat berlalu dan hilang. Untuk itu, kami dari Pemdes Lakawoghe berharap agar semua warga tetap menjaga jarak dan memakai masker, bila keluar rumah,” tuturnya.

Reporter: Sacriel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed