oleh

Koramil 2301/Cilegon Melaksanakan Tugas Rutin Razia Cek Point PSBB

CILEGON--Anggota Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon mengadakan cek point Di Gerbang Tol Cilegon Timur Kota Cilegon Banten, Kamis (08/10/2020).

“Danramil 2301/Cilegon Kapten Inf Karya Supriyanto menyatakan bahwa hari ini Kamis tempat Gerbang Tol Cilegon Timur tanggal 08 Oktober 2020 pukul 08.00 s.d 09.00 wib benar adanya pelaksanaan tugas razia rutin AKB protokol kesehatan PSBB.

Adapun personil yang diterjunkan yang melaksanakan tugas razia ini terdiri dari TNI 2 Orang, Polri 3 Orang, Dishub 4 Orang, Pol PP 3 Orang dan Dinkes 2 Orang, papar Kapten Inf Karya Supriyanto.

Selanjutnya saat kami melaksanakan kegiatan razia penegakan protokol kesehatan PSBB cek point ini seperti biasa melakukan pemeriksaan masker dan cek suhu serta tidak lupa kami menghimbau dengan cara Persuasif dan Humanis

Tujuannya agar masyarakat mentaati Peraturan Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan Covid 19 yang masih ada ini, semoga covid 19 ini secepatnya bisa hilang dari muka bumi ini, dimana kita bisa hidup nyaman dan perekonomian dunia hidup kembali dan lancar, ucap Kapten Inf Karya Supriyanto.

(Bagindo Yakub)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed