DaerahHot NewsHuKrim

Kejati Babel Akhirnya Menahan Tiga Kasus Dugaan Korupsi

×

Kejati Babel Akhirnya Menahan Tiga Kasus Dugaan Korupsi

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG-Pihak Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung (Babel) akhirnya menahan 3 tersangka kasus dugaan korupsi penjualan timah kadar rendah atau SHP. Rabu (7/10/20).

Ketiga tersangka yakni A, A dan Y diketahui sudah dibawa ke kantor Kejati Babel pada pukul 13.30 WIB. Penahanan ketiga tersangka ini sendiri sebagai lanjutan dari penetapan status pada Juli 2020 lalu.

Click Here

Penahanan ini sekaligus tindakan lanjutan yang dilakukan oleh Kejati Babel dalam penanganan dugaan tindak pidana korupsi yang melibatkan BUMN.

Pihak Kejati Babel melalui Kasipenkum Basuki Raharjo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penahanan tersebut. Dalam konfirmasi sambungan telepon mantan kasipidsus di Kejari Lampung memastikan bahwa Rabu petang ini ketiganya sudah ditahan.

“Siang ini kita menahan ketiga tersangka dugaan korupsi SHP mas. Silahkan merapat ke kejaksaan jika mau meliput proses penahanannya,” jelas Basuki Raharjo.

Belum diketahui ketiganya akan dititipkan di rutan mana. Namun selentingan yang didapat wartawan, ketiga nya akan dititipkan di rutan terpisah.

(Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d