Daerah

Kasiter Korem 045/Gaya Ikuti Vicon yang Dipimpin Aster Panglima TNI 

×

Kasiter Korem 045/Gaya Ikuti Vicon yang Dipimpin Aster Panglima TNI 

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH-Penyelenggaraan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) antara mabes TNI dengan keluarga besar TNI, bertema “Keluarga Besar TNI (KBT) Mendukung Pemerintah Dalam Penanganan Covid -19″ dilaksanakan secara Virtual Rabu, (07/10) di ruang vicon Makorem 045/Gaya  Namang, Bangka Tengah.

Kegiatan Komsos tersebut dibuka langsung oleh  Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen Tni Madsuni.

Click Here

Dalam sambutannya Aster Panglima TNI,  mengajak Keluarga Besar TNI (KBT) agar ikut berperan aktif dalam penanganan wabah Covid 19 yang dihadapi saat ini oleh seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.

“Kita semua tentunya merasa prihatin pada awal Tahun 2020 sampai dengan saat ini, Dunia diguncang oleh suatu penyakit yang disebabkan oleh Corona. Virus Disease termasuk di Indonesia, sudah banyak korban yang berjatuhan. Oleh Karena itu, harus dilakukan langkah konkret yaitu membangun kesadaran, partisipasi dan kerjasama yang baik dengan semua pihak, keluarga, masyarakat maupun pihak terkait lainnya. Maka dari itu, Saya mengajak kepada Keluarga Besar TNI untuk ikut berperan aktif dalam mengatasi permasalahan Pandemi Covid-19, sekecil apapun yang kita lakukan pasti akan memberikan manfaat kepada masyarakat sesuai dengan kapasitas masing-masing”, Tuturnya

Di akhir sambutannya Mayjen Tni Madsuni berpesan kepada Keluarga Besar TNI.

”KBT harus solid dan kokoh sesuai dengan peran masing-masing dalam menjaga dan mempertahankan NKRI yang berlandaskan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.” Pesannya

Turut hadir dalam kegiatan komsos yang di gelar secara virtual  tersebut Kasiter Korem 045/Gaya Letkol Inf Ari Sundoro, Pasi Komsos Siter Rem 045/Gaya Mayor Chb Nawawi, Ketua Pepabri Kep. Babel, Ketua Hipakad Kep. Babel, PPM dan FKPPI Kep. Bangka Belitung.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d