oleh

Bawaslu Takalar Bersama Kepala Sekretariat Sulawesi Selatan Temui Bupati Bahas Tanah Hibah

TAKALAR– Bawaslu Takalar bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Sulawesi Selatan mengunjungi Kantor Bupati Takalar, Kamis, (8/10/2020).

Agenda yang membahas tentang tanah yang akan dihibahkan Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar untuk pembangunan Kantor Sekretariat Bawaslu Takalar mendapat respon dan kepastian dari Bupati Takalar.

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim bersyukur atas respon Bupati Takalar yang akan menghibahkan tanah Pemda untuk Bawaslu Takalar.

“Alhamdulillah Bupati Takalar bersedia memberikan Tanah Hibah untuk Bawaslu Takalar, kita tinggal melengkapi proses administrasi dan dalam waktu dekat akan dilakukan penyerahan secara resmi yang kemudian di tindak lanjuti Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan Bawaslu Republik Indonesia untuk Rencana Anggaran pembangunan Kantor Sekretariat Bawaslu,” ucap Ibrahim.

Kepala Sekretariat Bawaslu Sulawesi Selatan, Dr. Jalaluddin Siali, M.Pd mengatakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan secepatnya akan menindak lanjuti proses penganggaran Pembangunan Sekretariat Bawaslu Takalar dengan mengkoordinasikan kepada Sekretariat Jenderal Bawaslu Republik Indonesia dengan prosedur penyerahan Tanah Hibah terlaksana dengan baik di Pemda Takalar dan sudah tidak ada kendala lagi dalam prosedural penyerahan Tanah Hibah Pemda Takalar.

Turut hadir dalam pertemuan Pimpinan Bawaslu Takalar Nellyati dan Syaifuddin, Koordinator Sekretariat Muh. Yusuf dan staf Bawaslu Sulawesi Selatan dan Kabupaten Takalar.

Sebelumnya rombongan Bawaslu Takalar diterima oleh Sekretaris Daerah Drs. HM Arsyad, M.Si di ruangan Sekretaris Daerah Pemda Takalar bersama Kepala Bidang Aset dan Kabag Hukum Pemda Takalar yang selanjutnya ketemu langsung Bupati Takalar.

(Humas Bawaslu Takalar)

News Feed