oleh

Pastikan Situasi Kondusif, 1 Pleton Personil Kodim 0429/Lamtim Kawal Kampanye Terbatas Cabup/Cawabup Lamtim

LAMPUNG TIMUR – Sejumlah 1 Pleton (30 Personil) di terjunkan oleh Kodim 0429/Lamtim guna memberikan rasa aman pelaksanaan kampanye terbatas Cabup dan Cawabup no urut 2 (Zaiful Bokhari – Sudibyo), di Wilayah Kecamatan Bandar Sribhawono.

Sebelum melaksanakan pengamanan, kegiatan di awali dengan apel gabungan Personil Kodim 0429/Lamtim dan Polres bertempat di halaman Mapolsek Bandar Sribhawono, Lampung Timur.

Dalam arahanya Kabagops Polres Lamtim Kompol M. Syouzarnanda. M , S. IK menyampaikan, “laksanakan tugas pengamanan hari ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab dan tentunya pelaksanaan tugas ini di tengah pandemi Covid-19 harus tetap mempedomani protokol kesehatan,” tutupnya.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis saat ditemui di ruang kerjanya (Rabu, 7/10/2020) mengatakan, “Dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur 2020, kami dari Kodim 0429/Lamtim sudah menyiapkan sebanyak 210 Personil TNI, yang nantinya bersama dengan Polri akan bertugas baik pada tahapan kampanye, pemungutan suara maupun pasca pemungutan suara, sehingga akan tercipta Pilkada dengan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif,” kata Dandim.

Dandim Berharap, “Pada Pilkada 2020, semuanya harus menerima hasil pemilihan umum ini dengan bijak kemajuan Lampung Timur dan tidak ada yang merasa dicurangi pada hasil pilkada nantinya,” pungkas Dandim.

Diketahui bahwa Kegiatan pengamanan terbatas dibagi menjadi 4 titik antara lain ;

1. Desa Sripendowo dan Desa Sribhawono Kecamatan Sribhawono pelaksanaan Pukul 10:00 WIB s.d selesai

2. Desa Srimenanti dan Desa Bandar Agung Kecamatan Sribhawono pelaksanaan Pukul 14:00 WIB s.d selesai.

Reporter : Asril

News Feed