oleh

DPC KWRI Lebak Sampaikan Rencana program Kerja ke Diskominfo Lebak

LEBAK – Ketua DPC KWRI Kabupaten Lebak, Maman Supratman, didampingi Sekretaris Maman Wahyudin, Bendahara Badri, dan Kepala Divisi Hubungan Antar Lembaga, Organisasi dan Kaderisasi Mahjumi, melakukan kunjungan dalam rangka silahturahmi dan audensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lebak, Selasa, (06/10/2020).

“Kunjungan silaturahmi dan audensi dengan Kepala Diskominfo Lebak, Doddy Irawan tujuannya untuk diketahuinya kami Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) di Kabupaten Lebak, sekaligus menyampaikan rencana dan program kerja dalam kaitannya bersinergi dengan program-program pemerintah Kabupaten Lebak,” kata Ketua KWRI Lebak Maman Supratman.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lebak Doddy Irawan menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lebak.

Dalam kesempatan tersebut Doddy, juga mengharapkan keorganisasian profesi kewartawanan yang ada di kabupaten Lebak ini, khususnya KWRI yang hari ini melakukan kunjungan silaturahmi ke Kominfo dapat memberikan dampak positif, baik bagi pemerintah daerah, juga masyarakat lainnya.

Untuk itu, pihaknya berpesan agar keorganisasian ini dapat melakukan penguatan kelembagaan, diantaranya  pertama pendekatan Struktural, kedua  instrumen-instrumennya dipenuhi, dan terakhir memberikan efek kepercayaan (trust) kepada masyarakat, bahwa KWRI Lebak memang ada dan dirasakan kebermanfaatannya.

Terakhir, Doddy mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi dari rekan-rekan yang tergabung dalam Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kabupaten Lebak.

Reporter : Indra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed