oleh

Patroli Skala Besar Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Lamtim Antisipasi Buruh Mogok Kerja Masal

LAMPUNG TIMUR – Jelang buruh mogok kerja masal 6-8 Oktober mendatang, Kodim 0429/Lamtim bersama Polres dan Pol-PP gelar Patroli skala besar, Senin, (05/10/2020).

Kegiatan apel patroli skala besar yang diikuti oleh 40 Personil, terdiri dari 13 Personil Kodim 0429/Lamtim, 23 Personil Polres Lampung Timur dan 4 Personil Pol-PP ini diambil alih langsung oleh Kabagops Polres Kompol Nanda Mega, S.Ik.

Dalam arahannya Kabagops Kompol Nanda Mega, S.IK menyampaikan,”kegiatan patroli skala besar yang kita laksanakan kali ini adalah dalam rangka antisipasi aksi unjuk rasa dan mogok kerja masal akan dilakukan oleh buruh di Kabupaten Lampung Timur 6-8 Oktober mendatang, sekaligus memantau kamtibmas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020.” Ujar Kabagops.

Diketahui bahwa route patroli start dari Mapolres Menuju ke simpang sribawono selanjutnya menuju PT Fermentex ( miwon) Kecamatan Sekampung Udik dilanjutkan menuju bendungan Kecamatan Marga Tiga dan kembali ke Mapolres Lampung Timur.

Dari hasil pantauan selama pelaksanaan kegiatan, situasi keamanan dan ketertiban wilayah masih sangat kondusif, pada Pukul 19.45 WIB 40 Personil yang selesai melaksanakan kegiatan Patroli skala besar tiba di Mapolres Lampung Timur dalam keadaan aman dan lengkap.

Reporter : Asril.

News Feed