oleh

HUMANIKOM Unismuh Makassar Menggelar Pelantikan Pengurus Periode 2020-2021

MAKASSAR-Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar pelantikan untuk periode 2020-2021, selasa, (6/10/2020).

Muhammad Fauzi Muflih merupakan ketua terpilih definitif, ketua formatur yang akan menjadi nahkoda untuk satu periode ke depan.

Muhammad Anugrah, ketua umum periode 2019-2020, mengungkapkan, “walaupun diawal periode teman-teman nantinya akan dihadapkan dengan situasi-situasi atau dinamika yang sulit, tetapi itulah esensi dari sebuah organisasi, bagaimana kita bisa mengembangkan potensi diri kita, baik individu maupun secara kolektif”.

Walaupun di tengah adanya pandemi, pelantikan tetap dilaksanakan dengan nuansa sederhana namun sarat akan makna.

Dalam pelantikan tersebut, Muhammad Fauzi Muflih sebagai ketua umum terpilih, menyampaikan beberapa hal terkait apa yang menjadi visi untuk kedepannya

“pesan untuk teman-teman, menjadi aktor peradaban, atau menjadi korban keadaan, baik itu di dalam lingkungan sosial maupun di dalam lingkungan organisasi.”

Pada akhirnya kita akan diperhadapkan dengan pilihan, selebihnya kita yang akan memilih, pada saat itulah seleksi alam akan bekerja, diam tertindas atau bangkit melawan.*

News Feed