oleh

Dandim 0429/Lamtim Terima Kejutan Dari Kapolres Lamtim Di HUT Ke-75 TNI

LAMPUNG TIMUR – Dihari jadi yang ke-75 Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dandim 0429/Lamtim mendapat surprise dari Kapolres, bertempat di Makodim 0429/Lamtim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Senin malam (05/10/2020).

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Kasdim dan jajaran Perwira Staf serta Personil Kodim.

Turut mendampingi Kapolres AKBP. Wawan Setiawan, S.Ik yakni Waka Polres lamtim Kompol Firman, Kasat Res Akp.Paria Arista, Kasat narkoba lamtim Akp.Deni Arya Putra
Kasat Intel Iptu Dedi Kurniawan dan rombongan 4 orang.

”Mewakili keluarga besar Polres Lampung Timur kami mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 75 Tahun, semoga TNI kedepan semakin Jaya dalam bersinergi untuk Negeri” ucap AKBP. Wawan Setiawan.

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,”kami atas nama satuan dan Institusi TNI juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari Polres ke Kodim untuk memberikan ucapan dan kejutan di hari Ulang Tahun TNI yang ke-75″.

“Harapan kami TNI, Polri, Pemda dan seluruh instansi yang ada harus bersinergi serta solid menghadapi pandemi Covid-19, karena tanpa itu, penangana virus ini akan lambat, Sinergitas dan soliditas ini kami harapkan sampai kapan pun ke depan,”Pungkas pria lulusan Akmil tahun 2001 ini.

(Asril)

News Feed