oleh

Bupati Jeneponto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan PAUD di Tamalatea

JENEPONTO — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto mendapat bantuan pembangunan Unit Gedung Baru (UGB) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Percontohan Model dari Kementrian Pendidikan, yang terletak di cinong, Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di dampingi Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Nur Alam Basir menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Menggatakan dalam sambutanya setelah kita liat bersama Diknas bahwa di tamalatea belum ada, tapi ini merupakan paud model percotohan, kita mau perlihatkan kepada orang Jeneponto yang lewat lewat maka kita sepakati di tempatkan disini.

“Mudah mudahan, proyek pembanguan ini berjalan sesuai rencana dan akan kita resmikan bulan Desember, karna itu pa camat tamalatea awasi pembangunan dengan baik supaya berjalan dengan lancar,” kata Iksan Iskandar.

Bupati dua priode itu pun, berterimah kasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan perhatian di pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Karena itu, kami ucapkan terima kasih niat positif ini sebagai salah satu upayah dalam meningkatkan kualitas dan karakter bagi anak kita sejak dini melalui peningkatan saranan pendidikan di daerah,” harapanya.

Iksan Iskandar pun, menyampaikan hari ini kita akan memulai pembangunan PAUD model atas gagasan SKB Jeneponto, sebagai upaya pembangunan kualitas sarana pendidikan anak Usia Dini.

“Dengan memohon Ridha Allah Swt, Kita bersama sama mengucapkan Bismillahir rahmanirrahim, pembanguan gedung sekolah PAUD MODEL dimulai dengan resmi,” Pungkasnya.

Pada peletakan batu pertama pembangunan gedung percontohan paud model oleh SKB Jeneponto, turut dihadiri Kadis pendidikan dan kebudayaan Jeneponto Nur Alam Basir, Kabid Paud dan Dikmas, Camat Tamalatea Hairuddin limpo, Ketua Bunda paud Jeneponto Hj Hamsiah Iksan, Ketua Himpaudi Jeneponto Hj Salmawati, Kabag Humas dan Protokol Mustaufiq, Korwil Tamalatea, Kepala SKB Jeneponto dan serta yang hadir.

(Firman)

News Feed