oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Patia Beri Ucapan HUT ke-75 TNI Kepada Kasdim 0601 Pandeglang

PANDEGLANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patia, Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang, dan anggotanya berkunjung ke Posko Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 109 Patia dengan didampingi Komandan Rayon Militer (Danramil) Pagelaran untuk memberi ucapan selamat HUT ke-75 TNI Kepada Kasdim, Senin, (05/10/2020).

Dalam Kunjungannya kali ini di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 yang di terima langsung oleh Kasdim 0601, Mayor ARM. Suherman, Danramil, Kapten INF. Dadang, Danposmil Patia, Serka Winardi, dan Babinsa Patia, Sertu Dede Suanda.

Ikut hadir mendampingi AKP. M. Samsuri, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patia, personil IPTU Sukoyo (Kanit Sabhara), Bripka Muchtar R. (KA SPK 2), Bripka Ali Sonaji (Kanit Reskrim), dan Bripka Deden D (Kanit Provost) dalam kegiatan pelaksanaan untuk mengucapkan Selamat HUT TNI ke-75.

Pada kesempatan itu, AKP. M. Samsuri, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patia memberikan tumpeng atau nasi tumpeng yang merupakan makanan masyarakat Jawa yang penyajian nasinya dibentuk kerucut dan ditata bersama dengan lauk-pauknya, serta olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, sebagai bingkisan tepat 5 Oktober 2020 yang merupakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 kepada Mayor ARM. Suherman Kasdim 0601/Pandeglang.

Pelaksanaan kegiatan upacara HUT TNI ke-75 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patia, Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang yang didampingi Komandan Rayon Militer (Danramil) Pagelaran dihadiri Pimpinan Kecamatan (Camat) Patia, Cecep Rohman S.Pd. dan Kasi Kesos Kecamatan, Wawan S.Pd, serta Sobri Kasi Trantib dengan situasi aman berjalan lancar.

Reporter : Andi.

News Feed