oleh

Gegara Keluarganya Dukung Rajiun dan La Pili, Salah Satu Honorer di RSUD Muna Dipecat

MUNA-Gegara keluarganya mendukung pasangan La Ode M. Rajiun Tumada dan H. La Pili di Pilkada Muna 09 Desember 2020 nanti, salah satu honorer Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Muna diberhentikan alias dipecat.

Hal ini dikatakan oleh Haslinda Hadju kepada Media Sekilasindonesia.id melalui via telepon.

“memang benar saya diberhentikan oleh pimpinannya saya. Tadi saya dipanggil dan pimpinan saya bilang pada saya “kamu istirahat dulu” dia bilang begitu,” ujar Haslinda, Senin (05/10/2020).

Haslinda mengaku jika dirinya sudah tiga memenuhi panggil pimpinannya terkait pilihan dan dukungan keluarga pada Rajiun dan La Pili.

“Ini sudah ketiga kalinya saya dipanggil. Pertama saya dipanggil, pimpinan saya bilang “kamu diberhentikan kalau tidak menurut dan mengikut”. Memang dari awal saya diberhentikan karena mereka liat keluarga dan suami saya mendukung RT tapi saya yang jadi korban,” ungkapnya.

Foto: Status Salah Satu Honorer RSUD Muna di Facebook. Foto/Sacriel

Untuk diketahui bersama,   ketika dihari pemecatan tersebut Haslinda Hadju salah bidan di RSUD Muna mencurahkan isi hatinya melalui media sosial yakni Facebook dengan menulis kalimat atapun paragraf terkait pemecatan dirinya. Dalam statusnya Haslinda mengatakan jika dirinya rajin masuk kantor dan tidak berbuat salah serta bekerja maksimal dalam melakukan pencegahan Covid-19.

Reporter: Sacriel

News Feed