oleh

Danramil 0112/Jpt Terima Tumpeng Ucapan HUT dari Dua Kapolsek dan Muspika Pulosari

PANDEGLANG – Bukti sinergitas TNI dan Polri Serta muspika pulosari semakin solid dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI, menjaga kamtibmas ditengah masyarakat semakin terjaga dengan baik.

Dihari Ulang Tahun TNI ke-75 ini, sinergitas TNI dan Polri terlihat jelas, serta kemanunggalan di tengah masyarakat juga sangat dirasakan oleh warga. Terlebih dalam mensukseskan pilkada mendatang.

Momen keakraban dan sinergitas itu, bukan saja isapan jempol belaka, namun dibuktikan secara langsung oleh jajaran Polsek Jiput dan Polsek Pulosari serta jajaran muspika Pulosari, mendatangi Danramil 0112/Jpt.

Kapolsek Jiput, AKP Riyadi saat dikonfirmasi mengatakan, bersama anggota ikut merayakan hari ulang tahun TNI ke-75, dengan datang langsung ke markas Koramil 0112/Jpt.

“Selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI semakin Jaya. Mari kita galang terus sinergitas TNI – Polri bersama rakyat membangun negeri,” ucapnya.

Kapolsek Pulosari, Iptu Dirman juga mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke-75. Semoga sinergitas TNI – Polri semakin jaya semakin kokoh dalam menjalankan tugas negara.

“Selamat HUT TNI ke 75, TNI – Polri dekat degan rakyat akan dicintai oleh rakyat. Mari kita ciptakan suasana kondusif jelang hari Pilkada,” ujar Kapolsek.

Di tempat yang sama Camat Pulosari Mimif Mulyadi mengatakan “Selamat HUT TNI yang ke 75 Semoga TNI Jaya selalu kompak bersatu dalam menjalankan tugas untuk kemajuan kecamatan Pulosari.

Sementara, Danramil 0112/Jpt kap. INF Kasimun, saat di konfirmasi mengatakan, dirinya sangat bangga pada hari ulang tahun TNI ke-75 ini, sinergitas semakin kokoh bersama Polri. Dirinya sangat senang Polri dan Muspika memberi ucapan selamat ulang tahun ke-75 ini.

“Terima kasih Polsek Jiput dan Polsek Pulosari Serta Muspika Pulosari Juga Bu kapus Pulosari, yang telah memberi ucapan selamat kepada kami. Terima kasih ucapan selamat dari masing-masing Kapolsek dan muspika Pulosari. Semoga kedepan semua kita tetap solid bekerja dalam menjaga keutuhan NKRI ini Dan semoga hususnya untuk wilayah koramil kecamatan Jiput dan Pulosari menghadapi Pilkada agar situasi wilayah tetap kondusif dan seluruh masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reporter : Ade M

News Feed