Politik

Warga desa jipang menyambut Kedatangan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo

×

Warga desa jipang menyambut Kedatangan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo

Sebarkan artikel ini

GOWA – Kunjungan Silaturahmi calon Bupati Petahana Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo kemasyarakat Desa jipang kecamatan Bontonompo Selatan, Kamis (1/10).

Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan wakil Abdul Razak Malaganni Kr. Kio yang merupakan calon tunggal di kontestasi pilkada Gowa sekaligus memboyong 9 partai pengusung satu partai pendukung yang akan di gelar pada tgl 9 Desember 2020 mendatang.

Click Here

Kunjungan Petahana Kewarga jipang untuk mempererat Talisilaturahim sekaligus meminta Do’a Dukungan kemasyarakat jipang.

Warga masyarakat jipang antusias menyambut kedatangan Adnan, dimana warga jipang tidak asing lagi dengan sosok beliau, karena beliau adalah salah satu orang yang mempunyai keluarga dekat di Desa Jipang kecamatan Bontonompo Selatan (Tamammenggonga Ri Jipang).

Oleh karena itu antusiasme masyarakat yang sangat besar di tunjang dengan Tokoh masyarakat yang beliau kunjungi yaitu H. Abd Azis dg Rate.

H. Azis Dg Rate Yang merupakan salah tokoh masyarakat yang terpandang oleh seluruh kalangan di Desa jipang, maka dengan adanya silaturahmi ini pasti suara Adnan akan lebih banyak lagi karna semua elemen masyarakat bersatu untuk bisa membawa Adnan duduk kembali di kursi kepemimpinannya (Doboloki).ungkapnya H. Abd Azis Dg Rate selaku Ketua Tim pemenangan.(*/Ichal, SH)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d