Daerah

Koramil 2306/Mancak Melaksanakan Operasi Rutin Penegakan Protokol Kesehatan PSBB

×

Koramil 2306/Mancak Melaksanakan Operasi Rutin Penegakan Protokol Kesehatan PSBB

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan operasi rutin penegakan protokol kesehatan PSBB di Mall CCM, Ramayana Gian Kota Cilegon Banten, Minggu, (04/10/2020).

Penjelasan dari Sersan Kepala Hamdani Koramil 2306/Mancak benar adanya kegiatan rutin penegakan disiplin adaptasi kebiasaan baru pada ops penegakan protokol kesehatan PSBB Koramil 2306/Mancak, tempat : Ramayana, CCM dan Giant pada Hari Minggu tanggal 04 Oktober 2020 Jam 10.00 s.d 11.30 Wib.

Click Here

Beberapa personil yang diturunkan dalam kegiatan operasi penegakan disiplin adaptasi kebiasaan baru pada penegakan protokol kesehatan PSBB ini berjumlah tiga orang Serka Hamdani, Sertu Badrudin dan Sertu Edi Susanto.

“Kegiatan rutin operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini untuk memberikan himbauan-himbauan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di antara nya :
memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan, guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 yang sedang mewabah ini,” tutup Sersan Kepala Hamdani.

Reporter : Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d