oleh

Jelang Hut TNI Ke-75 Danramil Tampo Bagikan Sembako

MUNA – TNI lahir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat yang selalu mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjaga keutuhan wilayah serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah dara  Indonesia.

Institusi ini sehari lagi akan genap usianya 75 tahun, namun tidak pernah lupa dengan warga masyarakatnya sebagai mana ya lahir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Menjelang hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -75 Danramil 1416-07 / Tampo membagi-bagikan Sembako kepada warga lansia dipimpin langsung Kapten Inf Syaifudin bersama anggotanya  mengumpulkan warga lansia diwilayahnya lalu memberikan Sembako sebagai bentuk dedikasi dan perhatian kepada warganya. Minggu, (04/10/2020).

“Bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari tugas TNI untuk selalu menjaga dan melindungi seluruh warganya tak terkecuali lansia”ucap Danramil Tampo ini

Oleh karenanya Sebagai bentuk empati kami  hari ini juga bertepatan dengan HUT TNI yang ke -75 maka kami mencari dan memberikan bantuan ini kepada keluarga yang tidak mampu.

“Dalam pembagian sembako kali ini Danramil menitipkan pesan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan rajin cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker,” tuturnya.

Reporter : Alim (69)

News Feed