oleh

Sejumlah Warga Lontar Deklarasi Tolak Dinasti Korup

SERANG – Beredarnya video singkat yang menyatakan Hoax peristiwa Deklarasi Anti Dinasti Korup, ternyata memicu simpati dari sejumlah pemuda di kampung Lontar Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa. Mereka pun kembali mendeklarasikan gerakan tolak dinasti korup.

Dalam video berdurasi 11 detik, yang diterima wartawan, sekelompok pemuda menyatakan dengan lantang, “Kami pemuda Desa Lontar, menolak dinati korup memimpin kabupaten Serang. tolak Dinas Korup, Wajib”

Seperti dilansir dari media Bantenekspose.com, Iqbal, Salah satu pemuda Lontar yang berhasil dihubungi awak media mengatakan, bahwa deklarasi yang mereka lakukan merupakan dukungan terhadap deklarasi sebelumnya yang dilakukan warga Barangbang Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa.

“Deklarasi ini kami lakukan, selain sebagai dukungan terhadap warga yang sebelumnya telah melakukan deklarasi. Menurut kami, deklarasi yang dilakukan warga Barangbang bukan Hoax, seperti yang sudah beredar dalam video singkat dan viral di medsos,” kata Iqbal, Jum’at, (02/09/2020).

Sementara itu Fauzi, warga Barangbang melalui video singkat yang diterima awak media menyatakan, bahwa menyatakan deklarasi yang dilakukan adalah benar bukan hoax.

“Kami menyatakan bahwa benar menyatakan menolak dinasti korup. Jadi itu bukan hoax,” ucap Fauzi.

Reporter : Usep_Red.

News Feed