Daerah

Koramil 2304/Anyar Gandeng Polsek Gelar Operasi Yustisi Covid-19

×

Koramil 2304/Anyar Gandeng Polsek Gelar Operasi Yustisi Covid-19

Sebarkan artikel ini

CILEGON–Koramil 2304/Anyar gandeng dengan Polsek Anyar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Covid 19 pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan di Pasar Baru Anyer Kabupaten Serang Banten, Sabtu (03/10/2020).

“Koramil 2304/Anyer Kodim 0623/Cilegon Babinsa Serda Eman mengatakan bahwa untuk wilayah Anyar di laksanakan pada hari sabtu tanggal 3 -10-2020 pukul 10.15 Wib sampai  selesai,” tempat pasar baru Anyar.

Click Here

Dalam pelaksanaan kegiatan yustisi covid 19 ini yang diadakan di wilayah pasar baru Anyar selain dilaksanakan oleh Koramil 2304/Anyar dan juga ada Polsek Anyar

Selanjutnya menurut Babinsa Serda Eman kegiatan rutinitas selama masih adanya covid 19 ini Koramil Anyar bersama Polsek Anyar melaksanakan pemeriksaan masker dan wajib menggunakan masker

Dan juga serta merta kami juga tidak lupa menghimbau dengan cara “Persuasif dan Humanis”, agar mentaati peraturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid -19 untuk rajin cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun serta memakai masker.

Untuk kegiatan operasi yustisi covid 19 pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan di pasar baru pada hari yang melanggar berjumlah 3 orang, ucap Babinsa Serda Eman.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d