oleh

ASN dan Camat Ikut Pertemuan RE di Dana, Ketua Gempur: Jangan Mengklaim Kemenangan RE, Ribuan Relawan Rajiun-La Pili Tetap Solit

MUNA-Pertemuan salah satu calon Bupati Muna di Kelurahan Dana Kecamatan Watopute diduga dihadiri beberapa Apatur Sipil Negara (ASN) dan Camat Watopute.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Gerakan Pemuda Rajiun Tumada (Gempur) Kelurahan Dana, La Ode Marsalin.

“Ada beberapa ASN yang ikut pertemuan RE itu malam. Ada juga Camat Watopute. Saya kira ASN harus netral. Kenapa mereka ikut terlibat dan hadir,” ujar Marsalin, Sabtu (03/10/2020).

Marsalin menyebut, jika jumlah warga hadir dipertemuan tersebut tidak sesuai dalam pemberitaan. “Fakta dilapangan tidak sesuai dengan pemberitaan. Ini kan lucu, menyatakan ratusan yakni 500 dan 600 orang yang hadir ternyata sesuai fakta yang hadir itu bisa dihitung jari. Palingan yang hadir itu sekitar 100 lebih. Jadi, janganlah mengklaim kemenangan RE di Dana. Rajiun dan La Pili memiliki ribuan simpatisan dan relawan di Kelurahan Dana,”ungkapnya.

Sementara itu, Anggota BSB Kecamatan Watopute, La Ode Alis menyampaikan jika sosok Rajiun dan La Pili diinginkan dan didambakan oleh warga Kelurahan Dana.

“Warga Kelurahan Dana inginkan Rajiun dan La Pili menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna tahun ini. Ini fakta yang terjadi. Warga Dana inginkan perubahan dan pemimpin baru. Kita lihat saja, ribuan simpatisan dan relawan RaPi siap memenangkan Rajiun dan La Pili di Kelurahan Dana,”tuturnya.

Reporter: Sacriel

News Feed