Daerah

Gelar Sertijab dan Pengukuhan, Kapolres Lebak : Masih Banyak Pekerjaan yang Menanti Kita

×

Gelar Sertijab dan Pengukuhan, Kapolres Lebak : Masih Banyak Pekerjaan yang Menanti Kita

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan upacara Sertijab Kabag Pos dan Pengukuhan Kabag Ren Polres Lebak bertempat di aula Polres Lebak. Kamis, (01/10/2020), pukul 15.40 wib.

Sesuai Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Banten Nomor Kep 829/IX/2020 Tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten , Jabatan Kabag Ops Polres Lebak diserah terima kan dari AKP Rahmat Sampurno, S.I.K kepada Kompol Ucu Syarifuloh, S.H dan Pengukuhan Jabatan PS Kabag Ren Polres Lebak AKP Sadimun, S.H.

Click Here

Upacara yang berakhir hingga pukul 16.40 Wib ini dihadiri :

1. Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, S.I.K.
2. Wakapolres Lebak KOMPOL Ari Satmoko, S.H., S.I.K.
3. AKP Rahmat Sampurno, S.I.K ( Kabag Ops Lama )
4. Kompol Ucu Syarifuloh, S.H ( Kabag Ops Baru
5. PS Kabag Ren Polres Lebak AKP Sadimun, S.H
6. Kabag Sumda Polres Lebak Kompol Yaya Mulyajaya, SH,. MH
7. Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma S.I.K, M.H
8. Kasat Lantas Polres Lebak AKP Try Wilarno S.I.K
9. Kasat Intelkam Polres Lebak AKP Eddy Prestyo S.E
10. Kasat Narkoba Polres Lebak IPTU Ilman Robiana, S.H
11. Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Suharto
12. Kasat Binmas Polres Lebak AKP Hero S.H
13. Kasi Propam Polres Lebak IPTU Hendro Bahar
14. Para Kapolsek Jajaaran Polres Lebak

Untuk selaku Inspektur Upacara Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, S.I.K, Selaku Perwira Upacara AKP H. Suyanto dan Komandan Upacara IPDA Mulyadi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, S.I.K. dalam amanatnya menegaskan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polda Banten untuk proses penyegaran dan pengembangan karir.

“Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Lebak serta keluarga besar Polres Lebak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabag Ops AKP Rahmat Sampurno S.I.K. yang telah mengendalikan jalannya Operasi Aman Nusa dan mengendalikan jalannya dinamika Operasional Harkamtibmas yang selama ini menunjukkan kerja yang cukup baik dibuktikan dengan jumlah gangguan kejahatan semakin menurun dan selamat atas Jabatan baru sebagai Kabag Ops Polresta Tangerang yang secara struktur organisasi Jabatan tersebut Ekselonnya lebih tinggi dibandingkan jabatan Kabag Ops Polres Lebak mudah-mudahan lebih menambah pengalaman dan pengetahuan di tempat yang baru agar bisa menjalankan tugas dengan baik,” terang AKBP Ade Mulyana, S.IK.

Masih kata Kapolres Lebak, kepada Pejabat Baru saya ucapkan selamat datang, Selamat bergabung dan bertugas di Polres Lebak kepada pejabat baru Kompol Ucu Syarifuloh, S.H.

Dikatakan Kapolres Lebak, masih banyak pekerjaan yang menanti kita, “Contoh Operasi aman Nusa bahwa kegiatan Operasi Aman Nusa ini harus lebih ditingkatkan lagi terkait pelaporan data dan rangkaian Yustisi mengingat pada tanggal 01 Oktober 2020 telah diberlakukannya PSBB di wilayah kabupaten Lebak yang bertujuan untuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus covid 19,” tutup Kapolres Lebak.

Reporter : Usep_Red.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d