oleh

Dihadiri Ratusan Simpatisan, Zarmin : Di Kelurahan Dana Kec. Watopute, Rusman-Bahrun Yakin Menang Telak

MUNA – Pengukuhan tim pemenangan pasangan Rusman – Bahrun calon kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muna, kembali dibanjiri pendukung dan simpatisan.

Hal ini tidak terlepas dengan kerinduan masyarakat kepad Pak Rusman sebagai sosok yang santun dan humanis juga selalu hadir memberi solusi kepada Rakyat.

Kali ini giliran Kec. Watopute Pengukuhan tim pemenangan Rusman – Bahrun digelar di Kelurahan Dana, Senin (28/9/2020) kemarin. Nampak begitu banyak orang, termasuk beberapa tokoh masyarakat, tokoh adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan yang hadir dengan antusias. Selain itu, hadir pula Legislator Muda Kab. Muna dari Fraksi PDIP Andi Sapri.

Zarmin sebagai Ketua Tim Pemenangan Rusman – Bahrun Kelurahan Dana mengatakan, kehadirian masyarakat Dana ini sebagai bentuk bukti keseriusan dalam memenangkan pasangan Rusman – Bahrun di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Muna yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang, tegasnya.

Bahkan, kata Tokoh Pemuda sekaligus Tokoh Adat ini, dirinya menargetkan kemenangan Rusman – Bahrun di Kelurahan Dana dengan baik.

“Insya Allah, kita capai kemenangan dengan baik di Kel. Dana. Karena melihat antusiasme masyarakat Dana yang hadir masih menginginkan agar Pak Rusman dapat melanjutkan kepimpinannya. Sebab beliau membangun Muna dgn penuh ketulusan. Tidak sama dgn yang lain hanya untuk mementingkan pribadi dan hawa nafsu politiknya”, imbuhnya.

Sementara itu, Jubir Rusman – Bahrun Suranto Sanusi yg biasa disapa Bang Anto mengatakan, Ratusan masyarakat yang hadir di tempat pengukuhan ini atas insiatif sendiri.

“Ratusan masyarakat yang hadir di tempat pengukuhan ini di luar prediksi kami. Sebelumnya, data masuk ke kami hanya tim 6 RK Kel. Dana yang masing-masing setiap RK itu memilki tim 75 orang x 6 RK = 450 Orang, namun orang yang datang mencapai 500 sampai 600 orang,” katanya.

Selain itu, menurut Legislator Muda Kab. Muna dari Fraksi PDIP, Ratusan masyarakat Kel. Dana membanjir kegiatan pengkuhan ini, karena menilai visi-misi dari bakal calon bupati dan wakil Bupati Rusman Bahrun betul-betul menyentuh kalangan bawah.

“Apalagi, Kel. Dana ini sangat cocok dijadikan tempat peningkatan perekonomian daerah Kab. Muna. Mengingat di Dana 80 peraen Masyarakatnya pengusaha meuble, Dan itu juga sebagai bentuk komitmen Rusman – Bahrun,” ucapnya.

“Dengan kerja keras tim (lanjutnya) yang solit bahwa kita bisa merebut kemenagan pada 9 Desember 2020 mendatang. Hal yang penting adalah kami punya koalisi rakyat yang luar biasa dan bisa merebut kemenagan itu untuk pasangan Rusman – Bahrun,” tegasnya. (*)

News Feed