oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sumur Lakukan Operasi Yustisi Stasioner dan Mobil

PANDEGLANG – Memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jajaran Personel Polsek Sumur, Polres Pandeglang, Polda Banten, melakukan operasi yustisi penerapan disiplin protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada masyarakat dan pengguna jalan, di wilayah Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang Banten. Jumat, (02/10/2020).

Anggota Polsek Sumur, AIPDA H. Hardi Heryadi (KSPKT III) Saat sedang berada dilokasi mengatakan, “Pelaksanaan kegiatan dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker. Nantinya dilakukan teguran secara humanis juga diberikan sanksi sosial seperti bersih-bersih, nyapu dan mencabut rumput, serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, agar tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun,” ungkapnya.

Menurut H. Hardi, kegiatan operasi yustisi dilakukan secara Stasioner dan mobile, dengan berkeliling lingkungan dan ketempat-tempat keramaian, agar masyarakat terhindar dari paparan virus Covid-19.

“Penanggulangan penyebaran Covid-19 ini akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan,” tuturnya.

Hardi berharap dengan kegiatan operasi yustisi yang di lakukan dapat menekan dan meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah lingkungan kecamatan Sumur

“Dengan operasi masker ini kami berharap warga sadar akan kesehatan dan dapat menekan penyebaran covid-19,” harapnya.

Reporter : Doni S

News Feed