oleh

PemKcam Lawa Gelar Rapat Evaluasi Pencegahan Covid-19

MUNA BARAT-Camat Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat laksanakan rapat bersama pihak terkait dalam penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat Rabu (30/09/2020).

Rapat Evaluasi penanganan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Lawa dilaksanakan di ruang rapat kantor Camat Lawa di Kelurahan Wamelai.

Rapat ini dipimpin oleh Camat Lawa, Dra. Sitti Kamarindo Edison dan dihadiri Sekcam Lawa dan dihadiri oleh seluruh Kepala Kelurahan, Kepala Desa dan Ketua BPD  se Kecamatan Lawa.

Sitti Kamarindo memaparkan bahwa tujuan penyelengaraan rapat ini guna mengevaluasi bersama bagaimana pencegahan penanganan penyebaran Covid-19 di masing-masing desa dan kelurahan dan sudah berjalan sejauh mana tindakan kita dalam upaya menangani dampak dari pademi Covid-19.

“Rapat ini setiap Kades dan Lurah  menyampaikan hasil penanganan pencegahan Covid-19 di masing-masing desa dan dilanjutkan dengan penyampaian pemaparan data penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Rastra, Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Sosial Tunai (BTS),”ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan penjelasan mengenai persiapan setiap desa dan kelurahan pada HUT Mubar yang ke- 6 Tahun. tutupnya.

Reporter: Sacriel

News Feed