oleh

Siswa SMAN 1 Cinangka Bersama Koramil 2305/Cinangka Adakan Daring

CILEGON-Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon yang dipandu oleh Sertu Wahyu mengadakan Daring bersama SMAN 1 Cinangka di Koramil 2305/Cinangka Kabupaten Serang Banten, Rabu (30/09/2020).

Danramil 2305/Cinangka Kapten Inf Mulyadi mengutarakan dimasa pandemi covid 19 ini, dimana para siswa siswi harus belajar online melalui daring untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19 agar tidak meluas ke para pelajar.

Bagi para pelajar di wilayah Koramil 2301/Cilegon pada umumnya dan khususnya pelajar yg berada sekitar Koramil 2301/Cilegon diharapkan belajar secara online agar tidak terhambat dan tertinggal mata pelajaran, imbuh Kapten Inf Mulyadi.

Sutarsih siswi kelas XII SMAN 1 Cinangka dengan gembiranya saat ditanyakan olah Sertu Wahyu mengatakan daring di Koramil Cinangka ini sangat membantu dan sangat bermanfaat untuk saya dan juga teman-teman.

“Kami semua irit menggunakan kuota, karna kalau daring dirumah itu sangat membutuhkan kuota yang sangat besar, mulai dari pembelajaran buat youtube, google class room, dan aplikasi-aplikasi yang lainnya,”

Dengan daring di Koramil Cinangka ini menurut saya dan teman-teman sangat membantu, seperti hari ini daring belajar kimia, fisika dan biologi, dan ada tugas-tugas yang diberikan oleh guru dan harus dicatat poinnya dari google dan dari youtube, ucap Sutarsih.

Danramil 2305/Cinangka menghimbau dengan menggunakan fasilitas dan tempat serta jaringan wifi gratis yang telah disiapkan dan bisa di manfaatkan SMAN 1 Cinangka dan semua tingkatan sekolah, himbau Kapten Inf Mulyadi.

( Bagindo Yakub)

News Feed